Forum Diskusi

Forum/Topic : Gimana Cara Kita Memaknai Hari Sumpah Pemuda / Tempat Wisata Terbaru Di Magetan Yang Sedang Hits
AuthorPost
Maxmiandate.png Rabu, 9 Februari 2022 15:33:27 

post : 533 (41.32%)
Join : 03/08/2021
Magetan merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur. Selain terkenal sebagai kota yang banyak menghasilkan industri rumahan, Magetan juga terkenal sebagai kota yang memiliki banyak destinasi wisata.

Dikutip dari Beritatrends yang merupakan portal berita trending terkini, "Sebagai upaya mendukung pengembangan Pariwisata terwujudnya kerjasama anggota masyarakat yang sadar wisata, Bupati Magetan mengukuhkan kepengurusan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis ) Kabupaten Magetan masa Bhakti 2021 – 2024 bertempat di Randugede Hidden Paradise, Kamis, (03/02/2022 )". - https://beritatrends.co.id/

Dan saat ini sudah ada beberapa destinasi wisata baru di Magetan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut daftarnya:

1. Mojosemi Forest Park

Tempat Wisata di Magetan yang pertama adalah Mojosemi Forest Park. Objek wisata ini menyuguhkan wahana bermain outdoor yang menarik dan menantang adrenalin. Seperti skywalk, air softgun, paint ball, high rope, flying fox serta glamour camping.

Bahkan Menteri BUMN sudah mengunjungi dan mengapresiasi keberadaan destinasi wisata Mojosemi Forest Park yang telah melibatkan para pelaku UMKM.

2. Telaga Sarangan

Salah satu wisata alam di Magelang yang wajib untuk dikunjungi adalah telaga sarangan. Yang mana Telaga Sarangan adalah salah satu wisata yang sedang populer saat ini. Banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan di Telaga Sarangan. Seperti halnya mencoba berbagai wahana air yang tersedia, berfoto ria atau sekedar menikmati kuliner khas Magetan.

3. Air Terjun Bidadari

Air Terjun bidadari merupakan destinasi baru yang ada di Magetan, lebih tepatnya ini berada di kaki gunung Lawu. Apalagi wisata ini baru di buka pada tahun 2018, sehingga kondisi alamnya masih terjaga.

4. Terowongan Lowo

Objek wisata yang bernama Terowongan Lowo ini akan membawa Anda bernostalgia ke masa kecil. Pasalnya di sana Anda bisa seru-seruan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan ban seperti waktu kecil.

5. Kampoeng Pinus Sarangan

Kampoeng pinus Sarangan seringkali digunakan untuk outbond, karena memang termasuk wisata edukasi dan rekreasi. Banyak sekali wahana outbound yang bisa digunakan. Tak perlu khawatir karena wahana outbound yang tersedia sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan keamanan. Sehingga cocok sekali berlibur ke Kampoeng Pinus Sarangan bersama keluarga.
mariah9xdate.png Selasa, 16 Mei 2023 09:28:30 

post : 2 (0.16%)
Join : 16/05/2023
RE: Tempat Wisata Terbaru Di Magetan Yang Sedang Hits

I thought the information in this essay was excellent. You presented the information in a lucid, succinct manner that revealed your comprehensive understanding of the subject. This essay's dependability foodle and value are increased by the depth of the investigation.