Police Goes To Campus

Senin, 4 Mei 2015 07:52:59 - oleh : Jumani

Mahasiswa Bicara di Acara

Police Goes To Campus

Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, mengirimkan perwakilannya dalam acara tersebut yang dilaksanakan oleh Universitas Mulawarman bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Pendidikan Provinsi, dan DIT Lantas Polda Kaltim bertempat di Ruang Serbaguna Rektorat Lantai 4 Unmul.

Dalam acara tersebut diawali dengan presentasi dan pemahaman sangat pentingnya safety riding oleh Amri Muharram dari PT. Bima Nusantara. Pengenalan mengenai pentingnya menjaga ketertiban berlalulitas serta mematuhi peraturan yang ada juga menjadi pokok pembahasan dalam presentasinya.

Dalam acara tersebut juga diselenggarkan debat dari perwakilan mahasiswa Unmul, Universitas Widyagama Mahakam Samarinda, Institut Agama Islam Negeri Kaltim, Politeknik Negeri Samarinda dan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Pada sesi ini, para peserta yang terbagi menjadi lima kelompok mendapat tema yang berbeda serta mendapat hak yang sama untuk mendebat lawannya acara ini.

Acara debat ini UNTAG Samarinda menjadi juara III setelah tuan rumah UNMUL menjadi juara I dan Widyagama Mahakam Samarinda menjadi juara II.

 

kirim | cetak | pdf

Berita "Berita Terkini" Lainnya