Kuliah Umum Oleh Bapak Dr. Abdurrahman Mohammad Fachir

Selasa, 10 Desember 2019 09:57:17 - oleh : indahpermata

Senin, 09 Desember 2019 Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (untag ) Samarinda , Dr. Marjoni Rachman, M.Si didampingi Wakil Rektor 1 Bapak Dr. Ir. Zikri Azham , M.P menyambut hangat kedatangan Bapak Dr. Abdurrahman Mohammad Fachir yang merupakan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia (27 Oktober 2014 - 20 Oktober 2019) bersama Istri Ibu Yasmin Sukmawira.Dalam kesempatan ini juga beliau memberikan Kuliah Umum kepada sejumlah ratusan mahasiswa(i)

Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda yang begitu antusias hadir di RRU 2, beliau memberikan kuliah umum selama kurang lebih 1 jam 30 menit dengan tema yang sangat menarik “Human Resourcs Developpment: Locally Relevant  and Excellent Nationally (Globally) Recognized and Respected” beliau menjelaskan dari peran posisi kita di Peta Nasional sampai mewariskan nilai ke milineal :Digitalisasi proses bisnis danIntegrasi sistem informasi , dari SDA ke SDM , Beyond Scientific Development, Creative and Productive Entrepreneurship di Era Kompetisi, dan eyond National Market. Mahasiswa menyimak  seluruh materi dengan khimat dan tertib. 

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata bersama bapak Rektor Dr. Marjoni Rachman, M.Si dan foto- foto bersama.

Kami segenap civitas akademika Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Dr. Abdurrahman Mohammad Fachir beserta ibu dan rombongan yang sempat meluangkan waktunya mengunjungi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dalam kesibukan beliau yang padat. Terimakasih

kirim | cetak | pdf

Berita "Kegiatan Kegiatan" Lainnya