Doktor Baru Bidang Ilmu Hukum

Selasa, 3 Maret 2020 15:37:25 - oleh : Jumani

Selamat dan Sukses

Kepada Doktor baru bidang Ilmu Hukum Ibu Dr. Isnawati,S.H., M.H. telah lulus dalam ujian terbuka di Universitas Islam Sultan Agung dengan judul disertasi "Rekontruksi Hierarki  Peraturan Perundang-undangan dalam UU Nomor 12 Tahun 2011  Berbasia  Nilai Keadilan Pancasila".

Promotor:

Prof. Dr. H. Gunarto, S.H., M.Hum.

 

 

Kepada Doktor baru bidang Ilmu Hukum Bapak Dr. Syamsul Bahri, S.H., M.Hum. telah lulus dalam ujian terbuka di Universitas Islam Sultan Agung dengan judul disertasi "Rekontruksi Sanksi Pidana  Terhadap Pelaku Kekerasan  dalam Rumah Tangga Berbasis pada Nilai Keadilan"

Promotor:

Prof. Mahmutarom HR, S.H., M.H.

 

Kepada Doktor baru bidang Ilmu Hukum Ibu Dr. Esti  Royani,S.H., M.Pd., M.H. telah lulus dalam ujian terbuka di Universitas Islam Sultan Agung dengan judul disertasi "Rekontruksi Pembagian Harta Bersama Akibat Perceraian Berbasis Keadilan Pancasila".

Promotor:

Prof. Dr. Eko Soponyono, S.H., M.H.

 

Kepada Doktor baru bidang Ilmu Hukum Bapak Dr. Sarikun, S.H., S.E., M.H. telah lulus dalam ujian terbuka di Universitas Islam Sultan Agung dengan judul disertasi "Rekontruksi Syarat Batal Perjanjian pada Pasal 1266 dan 1267 KUH Perdata yang Berbasis Nilai Keadilan"

Promotor:

Prof. Dr. Hartiwiningsih, S.H., M.Hum.

 

Semoga Ilmunya bermanfaat dan meningkatkan kinerja Fakultas Hukum UNTAG1945SMD lebih baik.

kirim | cetak | pdf

Berita "Berita Terkini" Lainnya